Perawatan Rambut

  
 PerawatanRambut.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai perawatan rambut.

PerawatanRambut.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Risma: Dua bulan lalu rambut saya halus dan bagus, setelah itu saya mencoba untuk keriting rambut, dan hasilnya gagal, rambut saya jd keriting kecil kecil dan jelek sekali. saya memutuskan untuk di smoothing, tetapi kata capster salon saya harus perawatan dlu selama kurang lebih 8 bulan. tapi saya tidak mau menunggu selama itu krn kondisi itu membuat saya kurang percaya diri. tolong sarannya :cry:
Anonim: Rambut q skrg dh mendingan ,stlh 2 taun stres gara2 rambut rusak efek ribonding kering,mudah patah,mengembang, skrg krna rutin masker jd lembut mudah diatur (iyalah wong rambut tumbuh baru )yg sisa bonding mh dh dbuang smw jejejeje..mulai dr nol lagi.. Tp karena rmbt q tdnya lebat q pngn trlht tipis musti diapain ya? Smooting! Q lom coba ,mau coba tp ragu tkt rusak lagi
Yownie: Rmbt sya ikal kembang,bgusnh d apain....?
cewsha: mbx rmbut sy kering , r0nt0x , bercabang , gmna cih mbx cara ny biar rmbut cpt pnjang , halus dn , lebat
dian darma: ,gimana cara cepa menghilangkan efek obat keriting pada rambut lurus
dhedhe genok.: , mbba rambutt saya kering niee, , bekas dii rebonding. , bantu atuhh. , kasiieh solusii supaya rambut saya bagus lagi kaya dulu. , jawab yahh. , hahhahahah.. :-)
Anonim: bgus ya klo lihat rambut ribonding
dinda: gimana cra bkin rambut biar gak ngembang.
yeni: rambutku keriting dan kering bangeeet?? solusinya?
indayani: rambut aku sih udah lurus cuman dia mengembang gimana caranya supaya rambut aku ngak mengembang, katanya isi lidah buaya tpi kok ngak mau,! Gimana solusinya?? jawab ya
Eti ayu ashari: saya udah bener2 putus asa ama rambutku ini padahal q dah kesalon tiap hr tp tetep aja rambutku kering,kasar,mengembang SOLUSINYA DONK...........?!
pinky: all ad yg tao gak, cara ngatasin rambut kering dan bercabang? :confused:
Anonim: Apa sh mnfaat masker rmbut
Selvira: Rambutku sayang oh rambutku malang
Putri: Setelah rambut d smothing,di masker kok skrg jd pecah2 dan gak panjang tlg kasih solusi agar rambutq cepat pnjang...
 
Ada 318 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
devi Senin, 1 Agustus 2011 | 10:58 WIB
m0w tnya d0ng .......?????????
rmbut qu udah lurus sie tpi tiap abis di ikat slalu jelek akhr ea ,,
klu aq m0w sm0oting kira2 gmna ea .......?????????
mahfudhdinsyah © Minggu, 7 Agustus 2011 | 17:14 WIB
mbak...
Rencanannya aku mau cukur rambut sampai licin. soalnya kata orang kalo
misal rambut kepala tu dicukur habis maka yang tumbuh selanjutnya akan
lembut dan halus. apa betul ?
devi fisilia σ Senin, 15 Agustus 2011 | 10:35 WIB
               
vera @ Senin, 15 Agustus 2011 | 13:06 WIB
gmn cara merawat rambut bercabang,rontok dan berketombe tp d 
engan cara alami
layli Jumat, 26 Agustus 2011 | 10:29 WIB
mohon saran menetralkan kritingan,,,,kebetulan ini sudah 2 hari
sania Jumat, 26 Agustus 2011 | 11:04 WIB
saya dulu mempunyai rambut hitam yang lurus,
namun skarang rambut saya menjadi merah dan tidak lurus lagi,akibat
penggunaan shampoo dan pengikatan rambut...
bagaimana ya,,caranya agar rambut saya seperti..dulu
umar $ Minggu, 28 Agustus 2011 | 23:09 WIB
duh gmna nih ngurus mahkota ku
Nuke Damayanti Senin, 29 Agustus 2011 | 14:41 WIB
tolong di kasih solusi,rambutku terus rontok dan kurang sehat.setiap
di sisir,aku gak PD banget...
Nuke Damayanti Senin, 29 Agustus 2011 | 14:42 WIB
tolong di kasih solusi,rambutku terus rontok dan kurang sehat.setiap
di sisir,aku gak PD banget...
HERU ω Sabtu, 10 September 2011 | 00:48 WIB
TUMBONAN

obat-kutu-rmbt1

KUTU DAN KETOMBE memang sangat menggangu setiap orang, tetapi jangan
khawatir, masih ada penolongnya,

TUMBONAN Obatnya..!!...........

PERHATIAN: Jangan sekali-kali menggunakan KAPUR AJAIB/ KAPUR BARUS/
PEMBUNUH SERANGGA SEJENIS BAIGON untuk memberantas kutu rambut anda,
karena kedua obat tersebut mengandung bahan kimia aktif pestisida yang
bisa melumpuhkan/ mematikan urat syaraf rambut Anda. Sedang kapur
mengakibatkan stres dan pengerasan rambut. Akibatnya rambut jadi
rusak, mati dan terjadi pemutihan dini, yang lebih fatal lagi rambut
Anda rontok.

IKUTI TIPS DAN CARA-CARA BERIKUT:
TUMBONAN adalah obat spray MULTI FUNGSI khusus rambut yang kutuan dan
mengalami masalah dengan KETOMBE. Obat ini sangat ampuh membunuh kutu
rambut beserta telornya juga bisa menghilangkan ketombe. Aman untuk
kesehatan rambut bahkan mengurangi rasa gatal-gatal akibat bakteri dan
keringat.
TUMBONAN terdiri dari bahan-bahan alami yang sangat aman bagi manusia
dan mamalia,
MENGAPA PAKAI “TUMBONAN”?

    * - Tidak menimbulkan sensitisasi, resorpsi, iritasi pada kulit
dan mata
    * - Aman dipakai untuk anak-anak segala usia
    * - Membunuh KUTU dan TELORNYA dengan cepat
    * - Menghilangkan gatal-gatal akibat bakteri dan keringat
    * - Menghilangkan KETOMBE.
    * - HEMAT,..dan dosis aplikasi yang rendah
    * - Beraroma lembut, relatif Tidak berbahaya bagi manusia dan
mamalia
    * - Memiliki TOKSISITAS RENDAH terhadap mamalia LD50 > 5.000
    * - MUDAH DIAPLIKASIKAN dengan penyemprotan residual, ULV

PERHATIAN...!!! , JIKA SALAH SATU DARI KELUARGA ANDA TERKENA
KUTURAMBUT, MAKA HARUS DILAKUKAN PENYEMPROTAN MASAL ATAU MENYELURUH
KESEMUA ANGGOTA KELUARGA, KARENA KUTU RAMBUT CARA PENULARANNYA BISA
MELOMPAT.

Apa tanda-tanda seseorang terinfestasi kutu rambut?

kutu41
Kutu rambut atau dikenal dengan nama Pediculus humanus capitis
termasuk dalam kategori parasit manusia yang berasal dari ordo
Anoplura.
Kutu ini biasa bersarang di rambut kepala dengan cara mencengkeram
batang rambut dengan kaki depannya yang menyerupai capit kepiting
sehingga kadang2 tidak hilang walaupun sudah di shampoo. Kutu ini akan
mengeluarkan air liurnya di rambut kita, dan membuat rambut saling
melekat seperti rambut gimbal yang dikenal dengan nama plica polonica.
Telur dari kutu ini pun sering susah dibasmi karena dia menempel pada
batang rambut seperti kepompong. Kutu rambut sangat gampang dikenali
jika anak-anak terinfestasi, bisa dilihat langsung di rambut kita
sangat jelas, berwarna putih kecoklatan dan abu-abu, sedang telurnya
terlihat putih kekuningan , bertebaran di seluruh rambut, jika telur
sudah ompong/ kosong isinya berubah warna menjadi putih. Telurnya
kecil dan bulat atau oval yang terhubung dengan kuat pada pangkal
rambut di dekat kulit kepala. Jika seseorang banyak menggaruk, dapat
ditemukan kerusakan atau tanda-tanda iritasi pada kulit kepala. Kulit
yang mengalami kerusakan ini dapat mengeluarkan cairan jernih yang
membentuk crust (cairan tersebut berbentuk kering dan mengeras) dan
dapat terjadi infeksi. Jika terjadi infeksi, kelenjar limfa di
belakang telinga dan di leher dapat membengkak dan nyeri jika
ditekan.
(bahasa jawa dikenal dengan nama KLANJER)
KLIK ORDER

Cara penularan kutu

kutu18

Pada umumnya di beberapa situs dan pengetahuan umum berpendapat bahwa
cara penularan dan penyebaran kutu karena berdekatan langsung dengan
orang yang terinfestasi kutu, karena kutu penyebaranya merambat dan
bisa juga dari benda sejenis sisir, topi, handuk dan bahkan baju atau
lewat bantal dan sprei yang di pakai bersama. Pendapat tersebut tidak
salah, hanya kurang sepenuhnya benar, karena kutu bukanlah binatang
yang hanya bergerak merambat, tetapi bisa juga meloncat sekeras
belalang. Mungkin Anda baru dengar dan kaget dengan pendapat ini. Para
Ahli dan pakar pencipta TUMBONAN juga telah meneliti lama perihal kutu
rambut. Sungguh hasilnya sangat mengejutkan , jika anda mengumpulkan
kutu di lantai atau di piring yang berwarna putih dan diletakkan di
sebuah ruangan yang bersih, maka tidak berapa lama kutu tersebut pada
berhamburan meloncat. Yang lebih mengejutkan lagi binatang yang
sekecil kutu tersebut dapat meloncat layaknya belalang, hingga radius
4 meter.
Untuk itu janganlah Anda malu jika terinfestasi kutu, tidak peduli
Anda suka menjaga kebersihan atau tidak jika nasib tidak menguntungkan
bisa saja tertular kutu rambut ini. Tetapi jangan cemas,…segera
semprot dengan TUMBONAN. Dalam beberapa menit kutu beserta telornya
pun pasti mati. Sangat aman untuk anak-anak, bahkan terkena mata pun
tak menimbulkan iritasi.KLIK ORDERCara memberantas KUTU :

kutu171

Cukup semprotkan secara merata ke seluruh rambut hingga benar-benar
dipastikan rata, kemudian sisirlah. SELESAI...!!, tetapi jika pingin
afdol bisa ditutup/ukep dengan handuk atau plastik + - 15 menit. Dosis
1 s/d 2 botol harus habis untuk ukuran kepala rambut panjang, karena
sifat rambut mengandung minyak, dan kutu mempunyai jaket pelapis
waterproof yang keras sebagai pelindung diri dari serangan bahan kimia
dari luar, untuk itu dosis penyemprotan lebih banyak lebih baik dan
harus rata.DIJAMIN KUTU DAN TELURNYA MATI DALAM BEBERAPA MENIT
KEMUDIAN...!!!, tetapi untuk melepaskan telurnya yang masih lengket
dan membersihkan ketombe masih harus melalui proses berikut,
KLIK ORDER

Cara menghilangkan KETOMBE :

ketombe11


Ambil sisir biasa yang telah dibersihkan dengan menggunakan sikat dan
detergen. Kemudian Semprot Tumbonan ke dasar rambut secara merata,
berilah sedikit air dan sampoilah hingga merata (sampo boleh memilih
yang sesuai dengan kebiasaan), tetapi jika Anda terbiasa menggunakan
sampo tertentu dan masih berketombe, itu berarti tidak cocok,
sebaiknya Anda harus ganti merk lain. Sangat disarankan menggunakan
sampo yang mengandung jeruk nipis, jika tidak ada berilah jeruk nipis
asli, atau boleh memakai cuka.
Setelah rambut berbusa Sisir di garuk-garukkan ke kulit kepala secara
merata, perkirakan ketombe mengelupas dari kulit kepala. Setelah itu
dibilas hingga bersih. Ulangi penyampoan hingga 2x. Maka dijamin Anda
akan terbebas dari ketombe.

KLIK ORDER

Cara menghilangkan TELOR kutu :

telor11
Cukup semprot secara merata keseluruh rambut, kemudian tutupi dengan
handuk atau plastik sekitar 15 menit, maka secara otomatis kutu
beserta telornya akan mati, ditandai dengan kutu pada berjatuhan dan
berhamburan. Dalam hal ini telor kutu masih tetap menempel,
dikarenakan ada zat pelekat yang sangat kuat (tetapi dapat dipastikan
telor telah mati dan tidak akan menetas). Sisirlah rambut Anda dalam
kondisi basah dengan sisir SERIT (sisir yang jari-jarinya rapat dan
halus). Untuk lebih cepatnya dalam melepaskan telor kutu sangat
disarankan menambahkan CUKA PUTIH di rambut anda, usapkan secara
merata sambil di serit. Maka dalam waktu tidak lama Anda akan terbebas
dari telor dan kutu yang tidak sedap di pandang mata.

KLIK ORDER

INFORMASI BAHAN DASAR TUMBONAN
Nama bahan:
PIPTURUS INCANUS (BL0 WEDD)
SINONIM : Pipturus argenteus (FForst.f) Wedd; P.velutinus; Botrymorus
paniculata Miq: Morus paniculata mlqKlasifikasi
Divisi: Spermatophyta
Sub divisi: anglospermae
Kelas: Dlcotyledoneae
Bangsa: Urticales
Marga: Pipturus
Jenis: Pipturus incanus(BL) Wedd
Nama umum: Senu, Lilit kutu, Games, Ki camun, Trebesi, Baylabayan,
Kosir, Lobiri
Daerah pertumbuhan : melayu, Lampung,Sunda, jawa, madura, Ambon,
Halmahera, Ternate

Deskripsi
Habitus: Pohon, tinggi 5-20cm
Batang: Tegak, bulat, percabangan simpodial, permukaan kasar, bergetah
coklat
Daun : Tunggal, tersusun spiral, bentuk jantung, ujung runcing,
pangkal bertoreh, tepi bergerigi, panjang 10-27cm, lebar10-17cm,
pertulangan menyirip, kasar, hijau.
Bunga: Majemuk, bentuk bulir atau malaim berumah satu panjang 5-10cm,
bertonjolan, hijau.
Buah: Buni, bulat panjang, hijau.
Biji: Bulat telur, kecil, putih.
Akar: Tunggang, coklat
Khasiat : Kulit batang dan daun Pipturus incanus berkhasiat sebagai
obat luka bakar, bisul dan memar, disamping itu juga digunakan untuk
mencuci rambut atau membasmi kutu rambut.Untuk obat luka bakar
digunakan kulilt bang Pipturus incanus, dicuci dan ditumbuk halus lalu
ditempelkan pada bagian yang luka kemudian dibalut dengan kain
bersih.
Kandungan kimia: Daun dan kulit batang Pipturus incanus mengandung
sapinin, flavonoida dan tanin.
BAHAN-BAHAN TERSEBUT KAMI FERMENTASI DENGAN DAUN SIRIH HITAM DAN MERAH
SERTA DAUN TEH HITAM KHUSUS DARI GUNUNG SARI MALANG, HINGGA MENJADI
TUMBONAN
Harga per box isi 12btl @23cc Rp.95rb (wil.Jawa),
Untuk luar Jawa 115rb, Sudah termasuk ongkos kirim.
(terima bersih di tempat)Transfer ke BCA.an.Noezoel Heru Wibowo.
No:0620267899 sebesar Rp.95rb untuk wilayahJawa, dan Rp.115rb untuk
luar Jawa, kemudian segera SMS nama dan alamat ke Call Center:
085234971101,0341-7324456,
SMS juga di Infokan nama pengirim transfer dan penerima Tumbonan.
Jadwal Expedisi pengiriman dan via pengiriman bisa lihat di klik
order

KLIK ORDER

CATATAN : Jika Anda pingin menjadi sub agen di daerah anda, harap
hubungi : 085234971199

KETERANGAN LAIN KLIK
http://tumbonan.blogspot.com

BY INDO CL PRODUCT
Thary Senin, 12 September 2011 | 14:42 WIB
bagaimana cara merawat rambut agar hitam & jatuh/lembuh ,halus seperti
sudah di rebonding ?
PEMBASMI KUTU RAMBUT ω Kamis, 15 September 2011 | 22:05 WIB
PEMBASMI KUTU RAMBUT TANPA DIBILAS, CUKUP SEMPROT SELESAI,..KUNJUNGI
DI  ALAMAT " tumbonan.blogspots.  com " yaaaa....!!!
PEMBASMI KUTU RAMBUT ω Kamis, 15 September 2011 | 22:06 WIB
salam dari"TUMBONAN"PEMBASMI KUTU RAMBUT TANPA DI BILAS, CUKUP SEMPROT
SELESAI, Klik di alamat "tumbonan.blogspots. com" Yaaaa...?
sari Senin, 19 September 2011 | 11:07 WIB
gmn ya cra nya biar rambur saya tidaj rontok_rontok lgi
dan menghilangkan cabang_cabang di rambut saya
apa yach resepnya,,,,,?????

semakin lma semakin sedikit rambut saya
ajeng @ Selasa, 20 September 2011 | 14:51 WIB
gimana cranya biar rambut reebondingan bisa kembali bagus ?
ayunda Selasa, 20 September 2011 | 17:17 WIB
npp rmbt q slalu mrh dh d.pkai pha" ttp mrh gmn cara biar rmbt ggx
merh atu pirang
zyizyi θ Rabu, 21 September 2011 | 22:23 WIB
gmn caranya biar rambut saya itu bisa brubah yah......!!!!rambutku
kering dan kusut.....!!!  .....  bantuanya
ayum ¤ Jumat, 23 September 2011 | 16:25 WIB
tOLong kazih tips buat ngilangin rambut krus setelah rebonding! 
 
sherle marlia Sabtu, 24 September 2011 | 16:11 WIB
Sya awalx punya rambut keriting krna mngikuti jaman sy mlkukan
plurusan rambut,akibatx rambut sya skrg susah d atur,harus ttp d
lkukan plurusan .langkah apa yg harus sy lkiukan??trims
listyarini š Kamis, 29 September 2011 | 20:45 WIB
knpa ya setelah rambut sya d smoting jd tmbah merah dan
bercabang????????????/
hermhie yathie Selasa, 4 Oktober 2011 | 17:15 WIB
bagaimana sih?? mekatasih rambut gembang uchh...................

bagaimana ya cara nya untuk rambut tidak ngembang lagi,,kesel dech
punya rambung ngembang,,,uchhhhhh 
thiiny £ Rabu, 5 Oktober 2011 | 10:37 WIB
rambut kuu udah sering bgt d rebonding bahkan seriing bgt d warnain
naahh,,, ujung ujungnya rambuut kku skarang jadi kasar dan kering.. 

tolong dunk saran nya biar nggak kerring...
makciiihh......
radna © Sabtu, 8 Oktober 2011 | 13:04 WIB
rambut ku bercabang dan memerah  karena udah sering rebonding,gimana
cara perawatan nya??agar rambut ku indah kembali,,help me please,,
ayoe arischa Senin, 10 Oktober 2011 | 12:08 WIB
gmna seh cra mngatasi rambut yang bercabang..
dwiagustina Rabu, 12 Oktober 2011 | 15:30 WIB
.tlng dunk 
ksiih tau resep spya rmbut ak gg brcbang rontok kusam rapuh
qhiky Jumat, 14 Oktober 2011 | 20:26 WIB
bgaimna mengatasii taw tiip mengatasi rmbutq yang rusak..
rachma @ Senin, 17 Oktober 2011 | 03:51 WIB
mbak tolongin dong rambut saya kan ikal trus saya rebonding.. lama2
pudar jadi keriting2, kasar pecah2 bercabang gitu.. gimana ya caranya
supaya jadi indah gitu gak kaya gini dan cepet panjang...
Fatna Rabu, 19 Oktober 2011 | 15:03 WIB
Bagaimana ya cara mengatasi rambut saya yang rontok karena sering di
bonding dan diwarnai, biar halus...tdak kasar dan bercabang lagi.
thanks.
verra Minggu, 6 November 2011 | 11:44 WIB
ehhhmmm.....
gimana ya cara ngatasi rambutku ini, sebenarnya rambutku halus, cuman
rambut kog keliatan kering, bercabang, trus juga gak lurus lagi,,
gimana dong bagi tipsnya???
thanks....  
devi Minggu, 6 November 2011 | 16:52 WIB
yah semoga dengan mengikuti tips diatas rambut sj tdk merah lagi
yah...javascript:javascript:
devi Minggu, 6 November 2011 | 16:54 WIB
ini rambut sj
Perawatan Rambut: 65fc0fb5d8798b599db2bfb7715eb165
Jenny Rabu, 9 November 2011 | 10:03 WIB
rambut sya dlux sehat, hitam panjang tebal n lurus...tp krna sya suka
skali dgn model rambut Emo n harajuku jd rambut sya d kikis tipis trus
dicatok..awalx Sih bgus tp kelamaan rmbut sya berubah deh..gak rusak2
amat cuman mengembang dan kasar...gimana ya biar kembali kyak dulu lg
rambutx???? thanks sebelumnya
yanti $ Rabu, 9 November 2011 | 11:51 WIB
aq punya rambut gembang...ichhh sebel deh aq......
bagai mana ya cara mengatasinya agar tidak gemabang
lgi............pleeess kasih do solusinya..............
indah Kamis, 10 November 2011 | 18:02 WIB
rambut aku kembang,trus tidak teratur gimana ya cara mengatasi
nya?.............
    kasih solusi nya ya...........


plisssssssss
indah Kamis, 10 November 2011 | 18:05 WIB
dari lahir rambut ku luruuus bgt waktu remaja aku sering ganti sampo
sekarang rambutku jadi mengembang bgt dari satu helai rambut ada yg
lurus ada yg keriting apa itu rambut rusak?? agar rambutku bisa lurus
lagi..diapain yaa?? mohon saran nya thanks
silmi ϒ Jumat, 11 November 2011 | 17:16 WIB
aq mu nax qm pux resep g buat mengtsi rambut yg kring tpi stlh di
rebonding
dewi @ Jumat, 18 November 2011 | 21:17 WIB
rambut saya dulu tebel, dan item lebat. setelah d smoothing 2 kali
jadi rusak. sering berketome, kering, n rontok, gimana cara ngatasinya
dan shampoo apa yang cocok untuk kayak gitu? tlg d bales.
ressa @ Senin, 21 November 2011 | 12:37 WIB
gimana sih cara nya biar rambut mudah di atur dan jatuh bgt
salwa Senin, 21 November 2011 | 18:12 WIB
pusing ngurusin rambut kasar dan kusam udah gitu pake rontok jga lagi
mami tolong !!!!          
  
erni Kamis, 24 November 2011 | 17:47 WIB
tolong beri kan resep untuk merawat rambut panjng  agar lebih indah
dan cantik,,,,,dan lebih berkilau,,,,
RINA ASMAN ¤ Sabtu, 26 November 2011 | 16:35 WIB
MOHONYARESEP UNTUK RAMBUTLEBAT TETAP BER KILAU :da :f
tika Minggu, 4 Desember 2011 | 14:36 WIB
aku pengen banget punya rambut lurus alami tanpa pakai obat ....
rambutku kan bergelombang agak keriting ? gmna caranya rambutku itu
berubah menjadi rambut lurus alami .....
aku ingin sekali ... tlong donk ksih tau tipsnya ... pliss
devi dwi ratna wati Rabu, 7 Desember 2011 | 20:16 WIB
bagaimanakah caranya membasmi kutu rambut,tetapi tanpa memotong rambut
ukhe challcabila xaveriuz λ Senin, 12 Desember 2011 | 22:24 WIB
tolong kasih tips prawatan rambut yg alami dong sehabis smothing
tetapi sudah kembali seperti semula,
 agar lurus dan terawat ,,

 tolong banget yaa ,,
thanks,,
tulip θ Selasa, 27 Desember 2011 | 15:14 WIB
kenapa sih rambut kalau d ikat berbekas
gmna cara untuk mengatasi itu semua
tolong beri kan solusi nya donk
milana rege Selasa, 27 Desember 2011 | 15:23 WIB
rambut ku bercabang akibat dari smothing, dan berubah sedikit menjadi
pirang, tolong beri solusi nya dan beritahu kami cara mengatasi nya
secara yang alami2 saja.
*TERIMAKASIH* 
neraka Selasa, 27 Desember 2011 | 15:29 WIB
mbak kalau bulu kemaluan yang rontok gimana cara mengatasinya. tus
berikan aku penumbuh bulu yang baru donk
habis nya sepi nich gak punya bulu
nanti pacar ku gak nabsu lagi kalau gue jebol.
makasih mbak.
            
nadia Þ Kamis, 29 Desember 2011 | 15:54 WIB
mba gmn caranya biar rambut bisa melengkungnya k dlm trus ?
vania Kamis, 29 Desember 2011 | 16:34 WIB
mba gimana cara yg cepat untuk menghililangkan rambut bercabang ?
    
siska ω Kamis, 5 Januari 2012 | 11:45 WIB
mbak rambutku kan tak warnai coklat kemerahan .. trus dulunya aq
smoothing tp skg dh balik ke asal  jd agak gelombang gitu ,cocoknya
gaya rambut yg gimana ya? rambutku panjang lbh dr sebahu ,, makasih ..
trus perawatan rambutnya mending masker/creambath ?tq :))
ZILLY Selasa, 17 Januari 2012 | 12:21 WIB
siang mb'................
saya mw tnya nie ..................
1 tahun yg lalu rmbut saya, saya smoothing............
nh stlh 3 buln kemudian rmbut saya mulai rontok bngt mb' dn rntoknya
ngk tnggung2 mb' bnyknya...............
bhkn saya sudh 2x konsultsi ma dokter tpi hsilnya tetp
z...............
kira2 solusinya apa y mb'..............
saya sudh strees bngt nie mb' liat rmbut saya.............
dlu rmbut saya lebt.....................
skrng rmbut saya sudh tipis bntg.......................
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:08 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Perawatan Rambut: kliksehat
dhean @ Sabtu, 21 Januari 2012 | 17:37 WIB
gmn ya caranya supaya rambut saia kembali lurusss????
okta vita Jumat, 27 Januari 2012 | 14:32 WIB
Rambut saya udh keseringan di rebonding , jadinyapecah pecah dan
bercabang , saya mau mengembalikan kayak aslinya , tpi bgai mna
solusinya ?tolong dong kasih solusinya
ningsih @ Sabtu, 28 Januari 2012 | 23:26 WIB
aq pny rambut panjang n kriting,supaya ngak megar n kriting na  
terlihat bagus pk ap y?
Ika Senin, 30 Januari 2012 | 15:59 WIB
mau tnya nih, 
nii kan q habis d bonding, trz nyesel bnget coz jadi'nya jelek. nyesel
bnget.. pngn kmbali ke rmbt q yg smula..
gmn y cara cepat ngembaliin rmbt q yg sprti smula itu??

thanks sblmnya..
febhy Jumat, 3 Februari 2012 | 16:46 WIB
mau tanya yeach ,..
 
rambut aq kan kering mengembang
aq pengen rambut aq tdak mengembang dan kering ... "
jdie bagaimana cara agaar  rambut aq tidak mengembang dan
kering.....?????

kira* apa yaeach solusinya ... 
thanks sblmnya........ :)     
Perawatan Rambut: foto0551_001
widiyani Senin, 6 Februari 2012 | 17:17 WIB
bahaya gak kalo rambut dicatok seminggu 2 kali, catokan kriting
riesta@ Selasa, 7 Februari 2012 | 13:57 WIB
begini dulu rambut saya bagus banged lurus lagi setelah saya catok
supaya hasilnya maksimal,,
eh,, malah tambah rusak mencuat" bergelombang gitu dhe,
tolong dunk bantu aq ngasi saran gimana bs kembali indah lagi rambut
aq slain prawatan ke salon.
trimz
dexter ω Kamis, 9 Februari 2012 | 20:06 WIB
gimana klo caraX rmbutX luruzz, borring rmbut gelombang
dexter setiawan ω Kamis, 9 Februari 2012 | 20:08 WIB
gimana klo caraX rmbutX luruzz, borring rmbut gelombang truzzz
Perawatan Rambut: we
myulovely Þ Minggu, 12 Februari 2012 | 16:05 WIB
aku baru pertama kali buka forum ini... dan aku punya pertanyaan
tentang rambutku.
apa penggunaan catokkan yang terlalu sering bisa membuat rambutku
tidak bisa memanjang lagi?
mohon jawabannya! terima kasih
arung anjani ® Selasa, 14 Februari 2012 | 17:46 WIB
aku mau tanya, gimana ya cara melembabkan rambut secara alami...??
rambut sya lurus. tapi kok ngembang banget?
trus apa sih manfaatnya creambath   
Tasya @ Minggu, 26 Februari 2012 | 08:16 WIB
sekarang rambut saya setelah smoothing bbrp bulan, kelihatannya jelek
banget, apa lg krna saya jg mggunting rmbut saya!!    bengkok
bengkok ny itu mmbuat saya risih, sehingga tidak ccok dg model rmbut
yg saya pkai. apa lg dengn kondisi rmbut saya yg kring, jd klhatan
makin ancur   tolong bantuin ksh solusi dong!!
ogi Senin, 27 Februari 2012 | 22:15 WIB
aku kepengin rambut saya jd lurus dalam waktu 1 minggu gimana ea
caranya
thiwii γ Kamis, 8 Maret 2012 | 09:33 WIB
. rmbut saya habis d toning , satu bulan kumudian q smooting .
gmn cara merawanya ???
 trus mw q toning agi , kira kira rambut saya akan rusak apa ngk ya ??
   
         
maria ulfah @ Jumat, 9 Maret 2012 | 20:19 WIB
gie mana sieh cara alami agar rambut lebih indaH DAN TIDAK RONTOK
desi ϒ Selasa, 13 Maret 2012 | 10:13 WIB
rambut q dah hampir 8x rebonding,,,,,perwatan sdah sring di
jlani,,masih lembut,tapi bercabang,,,,q mau tau dong cra
simple/alternatif yg alami ,,,,,,,,biar rambut ga brcbang apa
solusinya???
desi ϒ Selasa, 13 Maret 2012 | 10:20 WIB
jawab secepatnya yea,,,,,,,,,,,  
pleaseeeeeeeeee 
Dhea Sabtu, 17 Maret 2012 | 13:16 WIB
katanya pake daun sledri yang di tumbuk dan diambil airnya bisa bikin
rambut lurus alami ya   
icha Minggu, 18 Maret 2012 | 15:08 WIB
saya punya masalah dengan rambut. kejadian pertamanya waktu itu saya
mencatok rambut saya ketika masih basah. dan sekarang rambut saya
seperti yang terbakar, kering juga bercabang. bagaimana supaya rambut
saya kembali kesemula dalam waktu cepat?
DHYTA $ Selasa, 20 Maret 2012 | 16:25 WIB
rambut saya itu mudah lepek, rontok dan bercabang.. bisa tdk ya
mengurangi cabangnya itu biar terlihat bagus dan apa resepnya biar
tidak cepet lepek dan tidak rontok?
terimakasih
rensy š Selasa, 20 Maret 2012 | 20:21 WIB
rmbut aku dah 5x d rebonding ,, tpe akhirny bukan bagus malah jdi
kasar ,bercabang dan kaku ,,
apa obat ny biar rmbut aku bisa jadi alami lagi ,,
nadjwa $ Selasa, 27 Maret 2012 | 20:21 WIB
dlu rambut aku gk bgitu rontok, tpi stelah aku tertarik ribonding
sekarang rambut aku jadi rontok gak karu2an,aku jadi risih rasanya gak
pd lagi mau ngurai rambut. diiket terus pusing dikepala.gmana caranya
mengatasi so sdah gonta-ganti shampo anti rambut rontok belum ada
perubahan,,,thanks soobat....
fika Kamis, 29 Maret 2012 | 09:37 WIB
dulu rambut aq tebel dan ga begitu rontok.tp setelah d bonding,d
kriting,d warna rambut aq jd tipis bgt.rontok abis.
gimna caranya ya biar rambut aq normal kyak dulu lagi??

oya yg mau gabung ya klik aja http://www.smartbca.com/?id=rafika.
thx:-)
awetcantik Kamis, 19 April 2012 | 07:20 WIB
Website kmi menyediakan bermacam-mcam produk perawatan rambut, dalam
maupun luar negeri. L'oreal, Schwarzkopf, Alfaparf, Matrix Biolage
dll....kunjungi saja www.awetcantik.com yaaa....

Untuk pemesanan : sms ke 081910250450
fee β Senin, 7 Mei 2012 | 11:13 WIB
gmana cra mrawat rambut stelah di smoothing agar bsa sehat??? mkash :)
samsy chindy twis γ Jumat, 11 Mei 2012 | 21:15 WIB
mau titip salam ni ma cwo aku xang ge da d padang ni aku kangen banget
ma dia 

aku sayang banget ke dia 
:-)
 
youre ¢ Minggu, 13 Mei 2012 | 22:23 WIB
gimana donk cara atasi rambut yang bercabang ,kering ,tipis akibat
bonding..aduhh ...tolong donk,rambut kan mahkota para ladies,,pastix
harus terlihat indah,cantik,dan membantu penampilan.biar tampil
oke.bantu ya,,,,,,blas donk,pliese,,,,     
revina mardiana Jumat, 18 Mei 2012 | 15:39 WIB
bagaimana cara mengatasi rambut rontok dan mengatasi rambut kering?
Yanti ω Sabtu, 19 Mei 2012 | 17:36 WIB
malam mb saya yanti,,mw nnya nie,,rambut saya kan aslinya lurus cma
sedikit,,kmren saya habis kriting gantung biar keliatan bnyak,,trnyata
saya malah jadi g' PD,,saya ingin rambut saya seperti semula,,giemana
ya mb' solusinya selain rebonding,,makasih sebelumnya
thandt ϒ Kamis, 31 Mei 2012 | 08:41 WIB
,page mba . . .
 aku mau nanya gmna cara'a menghilangkan rambut bercabang , . solusi'a
gimana mba , . .
 makasih sebelum'a , , . .:-)
noe Minggu, 3 Juni 2012 | 15:56 WIB
sore mba,,, 
aku mau nanya,, dlu wktu sya lahir smpai smp rambut sya lurus tipis,,
tpi menginjak sma rmbt sya mulai brgelombang sjak saat aku sering di
gundul.. trus aku pernah pke shampo metal mlh tmbh kasar,, trus pernah
di ajak tmen di bonding.. dan hasilnya mlh acak"an kriting gk jelas.
sya ingin rmbt saya seperti dlu,, apa msh bsa dan ada solusinya???
mksi sblumnya.
wury Sabtu, 9 Juni 2012 | 09:38 WIB
alhamdullilah rambutku sllalu dipuji orang ya lurus,yabagus,ya
item,berlebat,,,, tpi q tdak sombong ................ karena rambut
itu mahkota bagi kita utk menutupi kekurangan , tpi rambutku sslu
gatal huuu
jihan fadillah Kamis, 14 Juni 2012 | 13:11 WIB
rambut ku habis di smoothing tapi lama-lama jadi kaku ,gimana ya agar
rambut kembali semula seperti dulu?      
        
PEMBERANTAS KUTU RAMBUT Jumat, 22 Juni 2012 | 09:43 WIB
TUMBONAN,
Obat pemberantas kutu rambut tanpa dibilas

Bahkan telor kutupun mati, ketombe pun hilang.
Praktis cepat dan aman untuk kesehatan rambut.
Jika mengenai mata pun AMAN..!!.

CUKUP SEMPROT,..SELESAI..!..
DIJAMIN CESPLENG..!

MENGAPA PAKAI “TUMBONAN”?
- Tidak menimbulkan sensitisasi, resorpsi dan iritasi pada kulit dan
mata
- Membunuh KUTU dan TELORNYA dengan cepat.
- Menghilangkan gatal-gatal akibat bakteri dan keringat
- Menghilangkan KETOMBE.
- HEMAT,..dan dosis aplikasi yang rendah
- Beraroma lembut dan relatif Tidak berbahaya bagi manusia dan
mamalia
- Memiliki TOKSISITAS RENDAH terhadap mamalia LD50 > 5.000
- MUDAH DIAPLIKASIKAN dengan penyemprotan residual, ULV 

PERHATIAN : Jangan sekali-kali menggunakan kapur ajaib, kapur barus
atau sejenis baigon untuk memberantas kutu rambut anda, karena semua
obat tersebut mengandung bahan kimia aktif pestisida dan Insektisida 
yang bisa melumpuhkan/ mematikan urat syaraf rambut Anda.Sedang kapur
mengakibatkan stres dan pengerasan rambut. Akibatnya  rambut jadi
rusak, mati dan terjadi pemutihan dini, yang lebih fatal lagi rambut
Anda rontok.
HUB :083834111601,085234971101,03417324456
PEMBERANTAS KUTU RAMBUT Jumat, 22 Juni 2012 | 09:44 WIB
TUMBONAN,
Obat pemberantas kutu rambut tanpa dibilas

Bahkan telor kutupun mati, ketombe pun hilang.
Praktis cepat dan aman untuk kesehatan rambut.
Jika mengenai mata pun AMAN..!!.

CUKUP SEMPROT,..SELESAI..!..
DIJAMIN CESPLENG..!

MENGAPA PAKAI “TUMBONAN”?
- Tidak menimbulkan sensitisasi, resorpsi dan iritasi pada kulit dan
mata
- Membunuh KUTU dan TELORNYA dengan cepat.
- Menghilangkan gatal-gatal akibat bakteri dan keringat
- Menghilangkan KETOMBE.
- HEMAT,..dan dosis aplikasi yang rendah
- Beraroma lembut dan relatif Tidak berbahaya bagi manusia dan
mamalia
- Memiliki TOKSISITAS RENDAH terhadap mamalia LD50 > 5.000
- MUDAH DIAPLIKASIKAN dengan penyemprotan residual, ULV 

PERHATIAN : Jangan sekali-kali menggunakan kapur ajaib, kapur barus
atau sejenis baigon untuk memberantas kutu rambut anda, karena semua
obat tersebut mengandung bahan kimia aktif pestisida dan Insektisida 
yang bisa melumpuhkan/ mematikan urat syaraf rambut Anda.Sedang kapur
mengakibatkan stres dan pengerasan rambut. Akibatnya  rambut jadi
rusak, mati dan terjadi pemutihan dini, yang lebih fatal lagi rambut
Anda rontok.
HUB :083834111601,085234971101,03417324456
rahmi Jumat, 13 Juli 2012 | 14:14 WIB
gimana sih cara merawat rambut smooting agar tidak kembali ke rambut
semula ??
 
aila Jumat, 13 Juli 2012 | 15:18 WIB
bagaimana yahhcc..... cara memanjangkan rambut secara
alami???????????????????????
NANI Jumat, 13 Juli 2012 | 22:45 WIB
KNPA RAMBUT SAYA KOQ BISA GERSANG TOLONG DJAWAB
jual beli online Selasa, 14 Agustus 2012 | 10:38 WIB
ketombe selalu datang walau sudah pakai berbagai merk sampo. apakah
ada yang tahu cara terbaik mengatasi ketombe ya?
fiona Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:33 WIB
bagus banet informasinya top banet
fiona Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:36 WIB
anggi © Senin, 1 Oktober 2012 | 20:12 WIB
 

Hi..
Gw anggi,gw baru smoothing ni,katanya hairstylenya gw bagus,abis
dismoothing ternyata sama sekali ga cocok ma muka gw.. aku kangen
rambutku dulu...bagaimana kebaliin seperti dulu?please
anggi © Senin, 1 Oktober 2012 | 20:12 WIB
 

Hi..
Gw anggi,gw baru smoothing ni,katanya hairstylenya gw bagus,abis
dismoothing ternyata sama sekali ga cocok ma muka gw.. aku kangen
rambutku dulu...bagaimana kebaliin seperti dulu?please
INDRA LUQMAN Sabtu, 6 Oktober 2012 | 13:50 WIB
YA ALLAHHH aku menyesal kini rambutku keriting padahal dulu kan
rambutku lurus dan lemas
INDRA LUQMAN Sabtu, 6 Oktober 2012 | 13:52 WIB
YA ALLAHHH aku menyesal kini rambutku keriting padahal dulu kan
rambutku lurus dan lemas 
renna ¢ Minggu, 14 Oktober 2012 | 20:56 WIB
mbak mau tanya gimana cara mengatasi rambut kering , kusam dan
mengembang akibat bonding dan keriting yg hanya coba-coba , 
tolong kasih solusinya ya mbak

thanks :)
Toko Online Kesehatan ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Pls Visit Me...

www.kliksehat.com
Toko Online Kesehatan ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Pls Visit Me...

www.kliksehat.com
Toko Online Kesehatan ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Pls Visit Me...

www.kliksehat.com
acyah marysah λ Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:04 WIB
Bagaimana cara mengatasi rambut yang kering dan rusak , akibat
rebonding dan pewarnaan rambut ?
dian ® Kamis, 1 November 2012 | 07:46 WIB
aku abis smoothing rambut ni,gtw nya rambut kku bwahnya nge krus gmn
iyyah caranya ngembaliin rambut kku normal seperti semula?
aku sih dah ditawarin pakek makarizo anti krus (lupa namanya)
iku berbahaya apa ndak?
trus saya msti mlakukan perawatan apa saja?
mohon di bantu iyyah?
matus Jumat, 2 November 2012 | 12:23 WIB
gimana ya caranya supaya tidak mengmbang?
rianti lestary Minggu, 11 November 2012 | 20:20 WIB
malam..mba..
saya mau tnya..
.rambut kering dan mangembang solusinya ap yah..?
.sblumnya makasih...
rianti lestary Minggu, 11 November 2012 | 20:27 WIB
klo nglangin ketombe solusinya ap ? 
siska ® Minggu, 25 November 2012 | 21:07 WIB
gimana agar rambut tidak kembang lurus dantidak kasar secara alami
diana š Sabtu, 8 Desember 2012 | 15:50 WIB
mba' gmn cara ngatasi rambut mekar sama rambut mati??
stress aku mbak..  
zhiera tera andika $ Senin, 10 Desember 2012 | 22:18 WIB
haiiiiiiiiiiii............. knpa ya rambut aq kok kering n
ngembang,,,,,,,,,,, pdahal aq slalu merawat nya
loooooooo..............
tolong kasih tips dong...... butuh banget nihhhhhhhh
zha mandjha Selasa, 11 Desember 2012 | 12:36 WIB
pengen rambut tetap sehat, dan potongan rambut apa yang pantas buat
rambut q ?
Perawatan Rambut: -Cah.narsiis
rhoby anggara Minggu, 23 Desember 2012 | 16:18 WIB
dlu wktu kcil rmbut qw thu lurus n halus ttpi stlh q skolah dg jrkx
jauh banget dri rmah.. rmbutk qw brubah.. bgian poni bergelombang..
trus di pinggir" n bgian blkng thu lurus ttpi ksr bnget... gmna yy crx
mngmbaliin rmbut qw sprti dlu tlong yy ksih solusinya OKE...  
  
Perawatan Rambut: rhoby
rhoby anggara Minggu, 23 Desember 2012 | 16:20 WIB
ttpi kt org" di srh gundul qw mlu...!!! bngungx gw,, tpi brpa lama
tmbuhnya .. lw blh ksih sma crax agar rambut cepat pnjang.. tlong di
jwab yyy......      
rhoby anggara Minggu, 23 Desember 2012 | 16:22 WIB
ksih tw jwbn yg bnr yy,,, kta tmn"q pke shampo stiap hri bikin rambut
rsk,, ttpi qw bca" di buku n di internet bikin bangus ke rmbut... ksih
jwban yg bnr yy.....       
dinda Minggu, 23 Desember 2012 | 17:33 WIB
mbak ,saya perna bonding berkali2 . hasilnya, rambut saya jadi rusak
dan bercabang, apalagi bekas bonding di rambut saya,seperti di atas
kepala saya kriting2 gitu dan di ujung rambut saya lurus gitu
mbak,rambut saya jadi mengembang , membuat saya tidak pede untuk
keluar rumah, saya nyesel perna bonding mbak,gimana cara mengembalikan
rambut alami seperti dahulu sebelum bonding mbak?
dinda Minggu, 23 Desember 2012 | 17:34 WIB
mbak ,saya perna bonding berkali2 . hasilnya, rambut saya jadi rusak
dan bercabang, apalagi bekas bonding di rambut saya,seperti di atas
kepala saya kriting2 gitu dan di ujung rambut saya lurus gitu
mbak,rambut saya jadi mengembang , membuat saya tidak pede untuk
keluar rumah, saya nyesel perna bonding mbak,gimana cara mengembalikan
rambut alami seperti dahulu sebelum bonding mbak? tolong saran nya ya
mbak
wanda ω Minggu, 23 Desember 2012 | 19:04 WIB
gimana cqrq menghilqngkqn bekas rambut bonding, mbak? agar kembali
seperti rambut alami lagi, soalnya,   tolong solusi dan saran
nya ya mbak    , balas ya mbak
nurul zahra © Rabu, 2 Januari 2013 | 18:19 WIB
rambut aku udah 3x bonding , sekarang rusak nya minta ampun . pecah -
pecah , kering , suka patah , rontok   
pusing liat rambut kayak gini . gimana cara nya kembaliin rambut asli
dari bekas bonding ? obat nya apa biar kembali cepet . bales ya mbak 
 sakit kepala liat rambut gini . kasih solusi dan saran nya ya
mbak        
uun prambodo ¢ Rabu, 2 Januari 2013 | 20:42 WIB
haii sis 
q mau tanya nui gimana ya caranya mengatasi ujung rambut yang
bercabang kering dan ngembang,,?? 
tks
X-two Rhoby Shymhachkluck Mhaniest Kamis, 3 Januari 2013 | 11:30 WIB
gimana yy cra agr   rambut tidak kusut n te'p halus   
Perawatan Rambut: X-one rhoby shychowock mhaniest 0
SIKTA LAISASY % Kamis, 3 Januari 2013 | 14:04 WIB
hai ?? aq sikta nie dari surabaya aku mau tanya nie gimna caranya
ngilangin rambut bercabang dan banyak uban akibat gak cocok sama obat
rambut , kayak bonding,ion,smothing,toning ??
dulu awalnya rambutku gak kayak gini . tapi setelah aku disalon jadi
kayak ginie ?? tolong bantuannya yah ??
SIKTA LAISASY % Kamis, 3 Januari 2013 | 14:07 WIB
minta tolong dong , gimana caranya ngatasi rambut rusak akibat kena
obat ion,bonding,smothing dan sebangsanya :)
lidya Senin, 14 Januari 2013 | 21:05 WIB
maaf sya mau tanya,saya baru aja smoothing tp saya mau ikat rambut
saya kira-kira berapa bulan ya dan saya juga mau tnyak kalau model
rambut sambung gak pakai poni tp muka saya lonjong cocok gak
lidya ® Senin, 14 Januari 2013 | 21:11 WIB
maaf mb saya mau nyak rambut saya baru selesai dismoothing tp sya mau
ikat rambut kira kira itu sampai brpa bulan ya bak biar gak gelombang

dan saya mau nyak model rambut sambung gak pakai poni tpi bntuk wjh
oval cocok gak mbak
Maria Anastasia Napitupulu @ Minggu, 20 Januari 2013 | 21:21 WIB
mau tanya nih rambut saya rusak gara2 ganti shampoo. rambut saya
sekarang terlihat megar dan tumbuh rambut keriting akar yang dulunya
gak ada. jadi gimana cara ngatasinya agar rambut saya bisa kembali
seperti dulu. dan shampoo apa yang cocok buat saya
Maria Anastasia Napitupulu ® Minggu, 20 Januari 2013 | 21:24 WIB
rambut saya rusak gara2 gonta ganti shampoo. mau tanya resepnya gimana
caranya mengembalikan rambut seperti semula. dulu rambut saya lurus
alami tapi sekarang jadi megar dan tumbuh rambut keriting akar. dan
shampoo apa yng cocok buat rambut rusak saya..    
elmayanti ω Minggu, 3 Februari 2013 | 18:25 WIB
rambut aku bergelombang krna aku sering  ikatt , dan aku  ingin
memperlebat rambut aku dan luruss .. 
bahan bahan.yy appa sihh ?
produk kecantikan wanita Senin, 4 Februari 2013 | 17:13 WIB
      
Nia anggreiny ¤ Selasa, 5 Februari 2013 | 10:36 WIB
Jual berbagai macam produk kecantikan,cek my fb
yaw...nia_anggreiny@yahoo.com...   
Rosminar Rabu, 13 Februari 2013 | 10:51 WIB
bagaimana cara mengobati rambut bercabang, rontok dan kusam?
dian darma ΠSelasa, 19 Februari 2013 | 14:42 WIB
,bagaimana cara cepat menghilangkan efek obat keriting pada rambut
erna γ Rabu, 6 Maret 2013 | 11:10 WIB
rambut saya rusak akibat di ribonding jd keriting dan kaku,ap yg harus
sy perbuat
puspita @ Sabtu, 13 April 2013 | 16:38 WIB
bagaimana sih mbak cara mengatasi rambut bercabang dan tidak
mengembang...............     
yeni β Kamis, 25 April 2013 | 08:59 WIB
rambutku keriting dan kering, susah diatur, sering aku kasih vitamin,
creambath, pake shampo yang shilk jg, tp gak ada hasilnya, gmn
caranya??? bingung            
yeni β Kamis, 25 April 2013 | 09:05 WIB
kalo rambut dikasih sari daun seledri/daun ketumbar katanya bisa jadi
lurus??? benarkah? 
   
esti Rabu, 17 Juli 2013 | 05:19 WIB
mengatasi rambut kruz setelah dismoothing gimana ya?
pinky Selasa, 1 Oktober 2013 | 13:56 WIB
rambut saya kering dan bercabang
Jual Rumah
pinky Selasa, 1 Oktober 2013 | 14:09 WIB
rambut kering dan bercabang trus gak panjang2.hufffff harus gmn ya?
siapa ad caranya   
delmi Selasa, 22 Oktober 2013 | 22:05 WIB
ass''' mbk mau nanya nich''' gimana cara perawatan rambut,, biar gk
sering rontok atw apa gitu obat nya
sidqon nafi ϒ Kamis, 7 November 2013 | 18:48 WIB
MENGATASI RAMBUT RONTOK SUPAYA BISA TUMBUH LAGI.
windy wardani.. @ Minggu, 24 November 2013 | 10:17 WIB
qimna cihk cra mngtasiii rambut mngembang & rontok...?
windy @ Minggu, 24 November 2013 | 10:30 WIB
qmAnA cIhkk crA mEnjAqA rAmbutt tetpp shAtt,lembutt, tidx
mengembanq,tidx rontok,dan tidax kerinnqq...??      
    




 
ninis sofianatus syiam Senin, 17 Februari 2014 | 11:18 WIB
ciang
ninis sofianatus syiam Senin, 17 Februari 2014 | 11:20 WIB
ciang  
nesti ¢ Jumat, 7 Maret 2014 | 14:40 WIB
gmna caranya ngatasi rambut kriting sepiral? rusak akibat bahan kimia
miegie Selasa, 25 Maret 2014 | 14:57 WIB
Rmbutku abis d bonding....skrg kring sma rntok gt. Perawatanny gmn y? 
ladyy Ray Rabu, 14 Mei 2014 | 07:47 WIB
Mbk ,, rambut aq tuh rambut  ήчª  susah panjang,, apa
yɑ̤̥̈̊ªª☺   mbk resep  ήчª  ?,,,
susi ¢ Senin, 14 Juli 2014 | 10:52 WIB
mikumm,,,,
mo nnya nech q kan hbis di smoting awlnya aj che bguss lama k'lmaan
eehh jdi kusam kering,,gimn cra merwt agr gk kusam dan kering
prima š Sabtu, 2 Agustus 2014 | 10:32 WIB
lagi ngomongin apaan sih
nazar Rabu, 8 Oktober 2014 | 23:18 WIB
Saya heran dngan rmbut sya yg dlu.a lurus bagus dn gmpng d.atur. Tp
skrng mlh jd rusak dan kriting kribo. Sya pngn ngmbaliin nhe rmbut
biar jd ky dlu lg tmpa smoting   ...

Gmna cra.nya yh...
Nur % Minggu, 19 Oktober 2014 | 07:08 WIB
Mba', aq mau nanya nih .. kalau rambut bercabang,kering,kusam,kusut,
dan mati kalau di rebonding atau di smothing gimana ya .. ntar rambut
aq rontok ga' ya mba', mohon di jawab ya mba' ..

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Perawatan Rambut   |   About   Privacy   Contact