Perawatan Rambut

  
 PerawatanRambut.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai perawatan rambut.

PerawatanRambut.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Risma: Dua bulan lalu rambut saya halus dan bagus, setelah itu saya mencoba untuk keriting rambut, dan hasilnya gagal, rambut saya jd keriting kecil kecil dan jelek sekali. saya memutuskan untuk di smoothing, tetapi kata capster salon saya harus perawatan dlu selama kurang lebih 8 bulan. tapi saya tidak mau menunggu selama itu krn kondisi itu membuat saya kurang percaya diri. tolong sarannya :cry:
Anonim: Rambut q skrg dh mendingan ,stlh 2 taun stres gara2 rambut rusak efek ribonding kering,mudah patah,mengembang, skrg krna rutin masker jd lembut mudah diatur (iyalah wong rambut tumbuh baru )yg sisa bonding mh dh dbuang smw jejejeje..mulai dr nol lagi.. Tp karena rmbt q tdnya lebat q pngn trlht tipis musti diapain ya? Smooting! Q lom coba ,mau coba tp ragu tkt rusak lagi
Yownie: Rmbt sya ikal kembang,bgusnh d apain....?
cewsha: mbx rmbut sy kering , r0nt0x , bercabang , gmna cih mbx cara ny biar rmbut cpt pnjang , halus dn , lebat
dian darma: ,gimana cara cepa menghilangkan efek obat keriting pada rambut lurus
dhedhe genok.: , mbba rambutt saya kering niee, , bekas dii rebonding. , bantu atuhh. , kasiieh solusii supaya rambut saya bagus lagi kaya dulu. , jawab yahh. , hahhahahah.. :-)
Anonim: bgus ya klo lihat rambut ribonding
dinda: gimana cra bkin rambut biar gak ngembang.
yeni: rambutku keriting dan kering bangeeet?? solusinya?
indayani: rambut aku sih udah lurus cuman dia mengembang gimana caranya supaya rambut aku ngak mengembang, katanya isi lidah buaya tpi kok ngak mau,! Gimana solusinya?? jawab ya
Eti ayu ashari: saya udah bener2 putus asa ama rambutku ini padahal q dah kesalon tiap hr tp tetep aja rambutku kering,kasar,mengembang SOLUSINYA DONK...........?!
pinky: all ad yg tao gak, cara ngatasin rambut kering dan bercabang? :confused:
Anonim: Apa sh mnfaat masker rmbut
Selvira: Rambutku sayang oh rambutku malang
Putri: Setelah rambut d smothing,di masker kok skrg jd pecah2 dan gak panjang tlg kasih solusi agar rambutq cepat pnjang...
 
Ada 316 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
wury Sabtu, 9 Juni 2012 | 09:38 WIB
alhamdullilah rambutku sllalu dipuji orang ya lurus,yabagus,ya
item,berlebat,,,, tpi q tdak sombong ................ karena rambut
itu mahkota bagi kita utk menutupi kekurangan , tpi rambutku sslu
gatal huuu
jihan fadillah Kamis, 14 Juni 2012 | 13:11 WIB
rambut ku habis di smoothing tapi lama-lama jadi kaku ,gimana ya agar
rambut kembali semula seperti dulu?      
        
PEMBERANTAS KUTU RAMBUT Jumat, 22 Juni 2012 | 09:43 WIB
TUMBONAN,
Obat pemberantas kutu rambut tanpa dibilas

Bahkan telor kutupun mati, ketombe pun hilang.
Praktis cepat dan aman untuk kesehatan rambut.
Jika mengenai mata pun AMAN..!!.

CUKUP SEMPROT,..SELESAI..!..
DIJAMIN CESPLENG..!

MENGAPA PAKAI “TUMBONAN”?
- Tidak menimbulkan sensitisasi, resorpsi dan iritasi pada kulit dan
mata
- Membunuh KUTU dan TELORNYA dengan cepat.
- Menghilangkan gatal-gatal akibat bakteri dan keringat
- Menghilangkan KETOMBE.
- HEMAT,..dan dosis aplikasi yang rendah
- Beraroma lembut dan relatif Tidak berbahaya bagi manusia dan
mamalia
- Memiliki TOKSISITAS RENDAH terhadap mamalia LD50 > 5.000
- MUDAH DIAPLIKASIKAN dengan penyemprotan residual, ULV 

PERHATIAN : Jangan sekali-kali menggunakan kapur ajaib, kapur barus
atau sejenis baigon untuk memberantas kutu rambut anda, karena semua
obat tersebut mengandung bahan kimia aktif pestisida dan Insektisida 
yang bisa melumpuhkan/ mematikan urat syaraf rambut Anda.Sedang kapur
mengakibatkan stres dan pengerasan rambut. Akibatnya  rambut jadi
rusak, mati dan terjadi pemutihan dini, yang lebih fatal lagi rambut
Anda rontok.
HUB :083834111601,085234971101,03417324456
PEMBERANTAS KUTU RAMBUT Jumat, 22 Juni 2012 | 09:44 WIB
TUMBONAN,
Obat pemberantas kutu rambut tanpa dibilas

Bahkan telor kutupun mati, ketombe pun hilang.
Praktis cepat dan aman untuk kesehatan rambut.
Jika mengenai mata pun AMAN..!!.

CUKUP SEMPROT,..SELESAI..!..
DIJAMIN CESPLENG..!

MENGAPA PAKAI “TUMBONAN”?
- Tidak menimbulkan sensitisasi, resorpsi dan iritasi pada kulit dan
mata
- Membunuh KUTU dan TELORNYA dengan cepat.
- Menghilangkan gatal-gatal akibat bakteri dan keringat
- Menghilangkan KETOMBE.
- HEMAT,..dan dosis aplikasi yang rendah
- Beraroma lembut dan relatif Tidak berbahaya bagi manusia dan
mamalia
- Memiliki TOKSISITAS RENDAH terhadap mamalia LD50 > 5.000
- MUDAH DIAPLIKASIKAN dengan penyemprotan residual, ULV 

PERHATIAN : Jangan sekali-kali menggunakan kapur ajaib, kapur barus
atau sejenis baigon untuk memberantas kutu rambut anda, karena semua
obat tersebut mengandung bahan kimia aktif pestisida dan Insektisida 
yang bisa melumpuhkan/ mematikan urat syaraf rambut Anda.Sedang kapur
mengakibatkan stres dan pengerasan rambut. Akibatnya  rambut jadi
rusak, mati dan terjadi pemutihan dini, yang lebih fatal lagi rambut
Anda rontok.
HUB :083834111601,085234971101,03417324456
rahmi Jumat, 13 Juli 2012 | 14:14 WIB
gimana sih cara merawat rambut smooting agar tidak kembali ke rambut
semula ??
 
aila Jumat, 13 Juli 2012 | 15:18 WIB
bagaimana yahhcc..... cara memanjangkan rambut secara
alami???????????????????????
NANI Jumat, 13 Juli 2012 | 22:45 WIB
KNPA RAMBUT SAYA KOQ BISA GERSANG TOLONG DJAWAB
jual beli online Selasa, 14 Agustus 2012 | 10:38 WIB
ketombe selalu datang walau sudah pakai berbagai merk sampo. apakah
ada yang tahu cara terbaik mengatasi ketombe ya?
fiona Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:33 WIB
bagus banet informasinya top banet
fiona Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:36 WIB
anggi © Senin, 1 Oktober 2012 | 20:12 WIB
 

Hi..
Gw anggi,gw baru smoothing ni,katanya hairstylenya gw bagus,abis
dismoothing ternyata sama sekali ga cocok ma muka gw.. aku kangen
rambutku dulu...bagaimana kebaliin seperti dulu?please
anggi © Senin, 1 Oktober 2012 | 20:12 WIB
 

Hi..
Gw anggi,gw baru smoothing ni,katanya hairstylenya gw bagus,abis
dismoothing ternyata sama sekali ga cocok ma muka gw.. aku kangen
rambutku dulu...bagaimana kebaliin seperti dulu?please
INDRA LUQMAN Sabtu, 6 Oktober 2012 | 13:50 WIB
YA ALLAHHH aku menyesal kini rambutku keriting padahal dulu kan
rambutku lurus dan lemas
INDRA LUQMAN Sabtu, 6 Oktober 2012 | 13:52 WIB
YA ALLAHHH aku menyesal kini rambutku keriting padahal dulu kan
rambutku lurus dan lemas 
renna ¢ Minggu, 14 Oktober 2012 | 20:56 WIB
mbak mau tanya gimana cara mengatasi rambut kering , kusam dan
mengembang akibat bonding dan keriting yg hanya coba-coba , 
tolong kasih solusinya ya mbak

thanks :)
Toko Online Kesehatan ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Pls Visit Me...

www.kliksehat.com
Toko Online Kesehatan ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Pls Visit Me...

www.kliksehat.com
Toko Online Kesehatan ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Pls Visit Me...

www.kliksehat.com
acyah marysah λ Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:04 WIB
Bagaimana cara mengatasi rambut yang kering dan rusak , akibat
rebonding dan pewarnaan rambut ?
dian ® Kamis, 1 November 2012 | 07:46 WIB
aku abis smoothing rambut ni,gtw nya rambut kku bwahnya nge krus gmn
iyyah caranya ngembaliin rambut kku normal seperti semula?
aku sih dah ditawarin pakek makarizo anti krus (lupa namanya)
iku berbahaya apa ndak?
trus saya msti mlakukan perawatan apa saja?
mohon di bantu iyyah?
matus Jumat, 2 November 2012 | 12:23 WIB
gimana ya caranya supaya tidak mengmbang?
rianti lestary Minggu, 11 November 2012 | 20:20 WIB
malam..mba..
saya mau tnya..
.rambut kering dan mangembang solusinya ap yah..?
.sblumnya makasih...
rianti lestary Minggu, 11 November 2012 | 20:27 WIB
klo nglangin ketombe solusinya ap ? 
siska ® Minggu, 25 November 2012 | 21:07 WIB
gimana agar rambut tidak kembang lurus dantidak kasar secara alami
diana š Sabtu, 8 Desember 2012 | 15:50 WIB
mba' gmn cara ngatasi rambut mekar sama rambut mati??
stress aku mbak..  
zhiera tera andika $ Senin, 10 Desember 2012 | 22:18 WIB
haiiiiiiiiiiii............. knpa ya rambut aq kok kering n
ngembang,,,,,,,,,,, pdahal aq slalu merawat nya
loooooooo..............
tolong kasih tips dong...... butuh banget nihhhhhhhh
zha mandjha Selasa, 11 Desember 2012 | 12:36 WIB
pengen rambut tetap sehat, dan potongan rambut apa yang pantas buat
rambut q ?
Perawatan Rambut: -Cah.narsiis
rhoby anggara Minggu, 23 Desember 2012 | 16:18 WIB
dlu wktu kcil rmbut qw thu lurus n halus ttpi stlh q skolah dg jrkx
jauh banget dri rmah.. rmbutk qw brubah.. bgian poni bergelombang..
trus di pinggir" n bgian blkng thu lurus ttpi ksr bnget... gmna yy crx
mngmbaliin rmbut qw sprti dlu tlong yy ksih solusinya OKE...  
  
Perawatan Rambut: rhoby
rhoby anggara Minggu, 23 Desember 2012 | 16:20 WIB
ttpi kt org" di srh gundul qw mlu...!!! bngungx gw,, tpi brpa lama
tmbuhnya .. lw blh ksih sma crax agar rambut cepat pnjang.. tlong di
jwab yyy......      
rhoby anggara Minggu, 23 Desember 2012 | 16:22 WIB
ksih tw jwbn yg bnr yy,,, kta tmn"q pke shampo stiap hri bikin rambut
rsk,, ttpi qw bca" di buku n di internet bikin bangus ke rmbut... ksih
jwban yg bnr yy.....       
dinda Minggu, 23 Desember 2012 | 17:33 WIB
mbak ,saya perna bonding berkali2 . hasilnya, rambut saya jadi rusak
dan bercabang, apalagi bekas bonding di rambut saya,seperti di atas
kepala saya kriting2 gitu dan di ujung rambut saya lurus gitu
mbak,rambut saya jadi mengembang , membuat saya tidak pede untuk
keluar rumah, saya nyesel perna bonding mbak,gimana cara mengembalikan
rambut alami seperti dahulu sebelum bonding mbak?
dinda Minggu, 23 Desember 2012 | 17:34 WIB
mbak ,saya perna bonding berkali2 . hasilnya, rambut saya jadi rusak
dan bercabang, apalagi bekas bonding di rambut saya,seperti di atas
kepala saya kriting2 gitu dan di ujung rambut saya lurus gitu
mbak,rambut saya jadi mengembang , membuat saya tidak pede untuk
keluar rumah, saya nyesel perna bonding mbak,gimana cara mengembalikan
rambut alami seperti dahulu sebelum bonding mbak? tolong saran nya ya
mbak
wanda ω Minggu, 23 Desember 2012 | 19:04 WIB
gimana cqrq menghilqngkqn bekas rambut bonding, mbak? agar kembali
seperti rambut alami lagi, soalnya,   tolong solusi dan saran
nya ya mbak    , balas ya mbak
nurul zahra © Rabu, 2 Januari 2013 | 18:19 WIB
rambut aku udah 3x bonding , sekarang rusak nya minta ampun . pecah -
pecah , kering , suka patah , rontok   
pusing liat rambut kayak gini . gimana cara nya kembaliin rambut asli
dari bekas bonding ? obat nya apa biar kembali cepet . bales ya mbak 
 sakit kepala liat rambut gini . kasih solusi dan saran nya ya
mbak        
uun prambodo ¢ Rabu, 2 Januari 2013 | 20:42 WIB
haii sis 
q mau tanya nui gimana ya caranya mengatasi ujung rambut yang
bercabang kering dan ngembang,,?? 
tks
X-two Rhoby Shymhachkluck Mhaniest Kamis, 3 Januari 2013 | 11:30 WIB
gimana yy cra agr   rambut tidak kusut n te'p halus   
Perawatan Rambut: X-one rhoby shychowock mhaniest 0
SIKTA LAISASY % Kamis, 3 Januari 2013 | 14:04 WIB
hai ?? aq sikta nie dari surabaya aku mau tanya nie gimna caranya
ngilangin rambut bercabang dan banyak uban akibat gak cocok sama obat
rambut , kayak bonding,ion,smothing,toning ??
dulu awalnya rambutku gak kayak gini . tapi setelah aku disalon jadi
kayak ginie ?? tolong bantuannya yah ??
SIKTA LAISASY % Kamis, 3 Januari 2013 | 14:07 WIB
minta tolong dong , gimana caranya ngatasi rambut rusak akibat kena
obat ion,bonding,smothing dan sebangsanya :)
lidya Senin, 14 Januari 2013 | 21:05 WIB
maaf sya mau tanya,saya baru aja smoothing tp saya mau ikat rambut
saya kira-kira berapa bulan ya dan saya juga mau tnyak kalau model
rambut sambung gak pakai poni tp muka saya lonjong cocok gak
lidya ® Senin, 14 Januari 2013 | 21:11 WIB
maaf mb saya mau nyak rambut saya baru selesai dismoothing tp sya mau
ikat rambut kira kira itu sampai brpa bulan ya bak biar gak gelombang

dan saya mau nyak model rambut sambung gak pakai poni tpi bntuk wjh
oval cocok gak mbak
Maria Anastasia Napitupulu @ Minggu, 20 Januari 2013 | 21:21 WIB
mau tanya nih rambut saya rusak gara2 ganti shampoo. rambut saya
sekarang terlihat megar dan tumbuh rambut keriting akar yang dulunya
gak ada. jadi gimana cara ngatasinya agar rambut saya bisa kembali
seperti dulu. dan shampoo apa yang cocok buat saya
Maria Anastasia Napitupulu ® Minggu, 20 Januari 2013 | 21:24 WIB
rambut saya rusak gara2 gonta ganti shampoo. mau tanya resepnya gimana
caranya mengembalikan rambut seperti semula. dulu rambut saya lurus
alami tapi sekarang jadi megar dan tumbuh rambut keriting akar. dan
shampoo apa yng cocok buat rambut rusak saya..    
elmayanti ω Minggu, 3 Februari 2013 | 18:25 WIB
rambut aku bergelombang krna aku sering  ikatt , dan aku  ingin
memperlebat rambut aku dan luruss .. 
bahan bahan.yy appa sihh ?
produk kecantikan wanita Senin, 4 Februari 2013 | 17:13 WIB
      
Nia anggreiny ¤ Selasa, 5 Februari 2013 | 10:36 WIB
Jual berbagai macam produk kecantikan,cek my fb
yaw...nia_anggreiny@yahoo.com...   
Rosminar Rabu, 13 Februari 2013 | 10:51 WIB
bagaimana cara mengobati rambut bercabang, rontok dan kusam?
dian darma ΠSelasa, 19 Februari 2013 | 14:42 WIB
,bagaimana cara cepat menghilangkan efek obat keriting pada rambut
erna γ Rabu, 6 Maret 2013 | 11:10 WIB
rambut saya rusak akibat di ribonding jd keriting dan kaku,ap yg harus
sy perbuat
puspita @ Sabtu, 13 April 2013 | 16:38 WIB
bagaimana sih mbak cara mengatasi rambut bercabang dan tidak
mengembang...............     
yeni β Kamis, 25 April 2013 | 08:59 WIB
rambutku keriting dan kering, susah diatur, sering aku kasih vitamin,
creambath, pake shampo yang shilk jg, tp gak ada hasilnya, gmn
caranya??? bingung            
yeni β Kamis, 25 April 2013 | 09:05 WIB
kalo rambut dikasih sari daun seledri/daun ketumbar katanya bisa jadi
lurus??? benarkah? 
   
esti Rabu, 17 Juli 2013 | 05:19 WIB
mengatasi rambut kruz setelah dismoothing gimana ya?
pinky Selasa, 1 Oktober 2013 | 13:56 WIB
rambut saya kering dan bercabang
Jual Rumah
pinky Selasa, 1 Oktober 2013 | 14:09 WIB
rambut kering dan bercabang trus gak panjang2.hufffff harus gmn ya?
siapa ad caranya   
delmi Selasa, 22 Oktober 2013 | 22:05 WIB
ass''' mbk mau nanya nich''' gimana cara perawatan rambut,, biar gk
sering rontok atw apa gitu obat nya
sidqon nafi ϒ Kamis, 7 November 2013 | 18:48 WIB
MENGATASI RAMBUT RONTOK SUPAYA BISA TUMBUH LAGI.
windy wardani.. @ Minggu, 24 November 2013 | 10:17 WIB
qimna cihk cra mngtasiii rambut mngembang & rontok...?
windy @ Minggu, 24 November 2013 | 10:30 WIB
qmAnA cIhkk crA mEnjAqA rAmbutt tetpp shAtt,lembutt, tidx
mengembanq,tidx rontok,dan tidax kerinnqq...??      
    




 
ninis sofianatus syiam Senin, 17 Februari 2014 | 11:18 WIB
ciang
ninis sofianatus syiam Senin, 17 Februari 2014 | 11:20 WIB
ciang  
nesti ¢ Jumat, 7 Maret 2014 | 14:40 WIB
gmna caranya ngatasi rambut kriting sepiral? rusak akibat bahan kimia
miegie Selasa, 25 Maret 2014 | 14:57 WIB
Rmbutku abis d bonding....skrg kring sma rntok gt. Perawatanny gmn y? 
ladyy Ray Rabu, 14 Mei 2014 | 07:47 WIB
Mbk ,, rambut aq tuh rambut  ήчª  susah panjang,, apa
yɑ̤̥̈̊ªª☺   mbk resep  ήчª  ?,,,
susi ¢ Senin, 14 Juli 2014 | 10:52 WIB
mikumm,,,,
mo nnya nech q kan hbis di smoting awlnya aj che bguss lama k'lmaan
eehh jdi kusam kering,,gimn cra merwt agr gk kusam dan kering
prima š Sabtu, 2 Agustus 2014 | 10:32 WIB
lagi ngomongin apaan sih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Perawatan Rambut   |   About   Privacy   Contact